"Aparat Keparat; Aparat bangsat; Militer anjing, tai, kucing"                                                                                                 Salah satu lirik dari lagunya Anti-Military
"Satu bumi, satu negara, tanpa tentara tanpa apa - apa yang menindas manusia"                                                                 Salah satu lirik dari lagunya Bunga Hitam

USS Missouri




Kemarin malam (06/06/2007) Saya memperhatikan layar kaca pada channel TransTV. Pada waktu pukul 21.00 mulailah acara yang saya tunggu-tunggu yaitu “UNDER SIEGE”. Film ini memenangkan piala Oscar untuk kategori Film dengan Sound Efek terbaik. Dikisahkan, sebuah kapal perang BB-63 (Kapal Perang jenis Battleship) dengan nama U.S.S Missouri sedang melakukan perjalanan terakhir untuk menon-aktifkan system persenjataannya.

Dan sekadar diketahui, U.S.S Missouri adalah kapal perang dimana tempat menyerahnya Jepang ditangan Sekutu pada waktu Perang Dunia II. Serta keberhasilan meluncurkan Tomahawk tepat sasaran di Irak. Ketika ditebgah perjalanan, kapal perang itu dibajak.

Amerika Serikat kebingungan setengah mati untuk merebut kembali kapl perang itu karena kapal perang tersebut mengangkut 24 misil dan 8 diantaranya “
istimewa” karena berhulu ledak nuklir dengan berat ratusan kiloton. Pentagon mengirimkan team SEAL (SEAL adalah team elit AL terbaik di Amerika Serikat sedangkan pasukan elit terbaik di dunia adalah The Recce milik Afrika Selatan) tetapi gagal mendarat di kapal perang karena ditembak oleh teroris.

Akhirnya ada seseorang mantan anggota SEAL Team, bernama Chief Rayback (Steven Seagal) ia sedikit demi sedikit menghancurkan sistem kapal perang tersebut misalnya mematikan generator listrik. Rencana teroris untuk meledakkan Honolulu gagal karena padamnya listrik. Setelah para teroris memperbaiki sitemnya, dua buah rudal harpoon buatan Belanda melesat ke arah Hawai. Rayback beradu tembak dengan para teroris dan akhirnya menang. Satu misil ditembak oleh pesawat F-18 Hornet milik AU Amerika Serikat dan satu lagi digagalkan peledakannya oleh Rayback. Honolulu selamat dari ledakan yang bersuhu 10°F selama 1 detik.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Wireless, I hope you enjoy. The address is http://wireless-brasil.blogspot.com. A hug.

US Terrorist

Move Your Tank From Iraq

Fuck Iraqi War

george bush exploison

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

s@tu Al!r@n

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

g30rGe bUSh Sm!l!nG

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

g30rgE bUsh !$ @ w@r Cr!m!n@l

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Stupid Man

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Pilih Senjatamu...


Which Gun Is Cooler ? They Are Both .50 Cal
Desert Eagle .50 AE Mark XIX
Guncrafter Industries .50GI Model No. 1

(You'll also see how other users have answered.)